Sabtu, 19 Juli 2014

Ayo Tegakan Islam !




Sahabat, saudara, dan semua pembaca yang sudah mampir kehalaman pribadi saya ini, saya sungguh bersyukur kepada Allah SWT, karena melalui halaman ini saya bisa menyampaikan pesan para kiai, habaib dan para leluhur.

Dalam pesan para kiai, habaib dan para leluhur ke saya ditegaskan, agar saya membantu untuk meluruskan kondisi saat ini yang sudah melebihi jaman jahiliyah. Untuk itu saya berpesan : agar pascamembaca huruf hijaiyah berpengaruh terhadap perjalanan hidup manusia jangan disalahgunakan.

Sebab, untuk membaca garis hidup seseorang seperti yang tercatat pada Lauh Mahfuzh (Arab: لَوْحٍ مَحْفُوظٍ) berdasarkan nama yang terkandung huruf hijaiyah tidak bisa dipenggal. Ada tajwid yang juga harus bisa dipahami.

Namun tak bisa disangkal jika dengan memahami huruf per huruf hijaiyah yang terkandung pada nama seseorang dipastikan sifat dan karakternya tak bisa diingkari. Untuk itu jika panjenengan semua ingin lebih memahaminya lebih jauh, mari kita gaji bersama-sama, dan mengutamakan sholat seperti tuntunan Rosullullah Muhammad SAW.

“Jangan ngaku umat Rosullullah Muhammad SAW jika masing enggan sholat”

Sebagaimana diketahui, pada jaman Rosullullah, jaman kebodohan atau jaman jahilliyah diperangi bersama-sama oleh Rosull dan para sahabat. Beliau dan para sahabat bersama-sama secara ikhlas memperjuangkan islam sebagai agama yang paling sempurna.

الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا

Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu dan telah Aku cukupkan untukmu nikmat-Ku dan telah Aku ridhai Islam sebagai agamamu. (QS. Al-Ma’idah: 3)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dalam surat yang lain Allah ta’ala juga berfirman:

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ

Sesungguhnya agama di sisi Allah adalah Islam. (QS. Ali ‘Imran: 19)

Karena itu lah saya juga ingin menyampaikan, ayo bersama-sama menegakan islam. Karena saat ini, jaman ini, sudah melebihi jaman jahiliyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar