Senin, 14 Juli 2014

Ngaji huruf hijaiyah ta’




Tindakannya Membabi Buta Karena Harta

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar, bisa juga saya, istiqhomah melanjutkan tulisan di halaman pribadi ini. Semua ini, tak lepas dari support pembaca dan teman-teman yang ada disekitar saya.

Semoga apa yang saya tulis dan bisa dijadikan bacaan ini bermanfaat untuk saya pribadi, dan untuk semua umat Nabi Muhammad SAW yang ada di muka bumi ini. Aamiin Allahuma Aamiin.

Baik sahabat-sahabat, setelah beberapa hari sebelumnya saya memaparkan seklumit arti dari nama seseorang yang memiliki unusr huruf hijayah Alif dan Ba’. Kini saya ingin melanjutkannya membuka sedikit arti nama seseorang yang memiliki unsur Ta’

Contohnya : Taufik, Teddy, Toni, Tomi, Taudy, Tabroni,Toyib dan masih banyak lagi nama.

Sebagaimana diketahui, Allah SWT menurunkan huruf hijaiyah ta‘  dengan tambahan titik dua diatasnya. Tujuannya adalah menegaskan bahwa orang-orang yang bernama unsur  ta’ harus bersyukur atas limpahan rezeqi berupa harta di dunia.

Sama halnya dengan unsur ba’ harta itu berasal dari orang tua ataupun leluhurnya. Dan, seseorang yang nama awalannya memiliki unsur kedua huruf hijaiyah antara ba’ dan ta’ ini sama – sama memiliki karakter tak bisa amanah dalam menggunakan harta.

Rizeqi berupa harta yang sudah ditetapakan oleh ALLAH SWT itu tak bisa diembannya dengan amanah.  Godaan syaitan/iblis tak mampu dia tangkalnya, sehingga mengakibatkan harta itu habis.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا ادْخُلُوا فِي السِّلْمِ كَافَّةً وَلا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِي

(البقرة:208)

Wahai orang-orang yang beriman, masuklah kalian ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaithan. Sesungguhnya syaithan itu musuh yang nyata bagi kalian.”
(Al Baqarah : 208)

Sehingga ketika harta itu habis dan penyesalan datang,  dampak yang muncul jelek. Tindakannya membabi buta. Tujuannya agar harta itu kembali.

“na'udzubillahi min dzalik, bisa dibuktikan seseorang yang bernama unsure B itu bisa menjadi pencuri, perampok atau koruptor dalam skala kecil ataupun besar, ketika harta yang dimilikinnya sudah ludes”.

Nah, untuk itulah imbauannya orang-orang yang ber-unsur B itu segeralah perbanyak istighfar laksanakan sholat lima waktu seperti yang dioerintahkan oleh Allah SWT.

“jangan mengaku umat nabi Muhammad SAW jika belum mau sholat,”

Dan untuk dicatat, jika penjenengan belum paham dengan seklumit penjabaran diatas, monggo silahkan dibaca dan dipahami surat Al Baqarah ayat 208 sampai dengan selesai. Didalamnya sudah terurai jelas bagimana syaitan menggoda manusia.

PERINGATAN :  
Saya Berjanji, Jika Menyalah Gunakan Ilmu Ngaji Huruf Hijaiyah Untuk Perbuatan Yang Dilarang Allah SWT, Saya Siap Menerima Azab Pedihnya. Aamiin

Tuntunan Lebih Lanjut Hub Iyik Roni : +62 812 49 288 668 / 0881 8436 891/ PIN : 768D4B69
JL Tawangmangu  – Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember


Tidak ada komentar:

Posting Komentar