Kamis, 17 Juli 2014

Ngaji Huruf Hijaiyah H





Nama Berawalan H, Jago Menjilat

Jika huruf hijaiyah Jim atau abjad J  berbentuk angka lima terbalik dan terdapat titik ditengah perutnya menandakan banyaknya keberuntungan untuk pemilik nama berawalan Jim : J, untuk huruf hijaiyah lanjutan berbeda lagi. 

Setelah Jim urutan selanjutnya adalah huruf hijaiyah h. Dalam bentuknya huruf hijaiyah ini sama seperti angka 5 terbalik. Bedanya jika jim terdapt titik diperutnya untuk h polos berdiri sendiri tanpa aksesoris titik.

Contoh Nama : Hasan, Habib, Husen, Halim, Handanu dll

Nah, tanpa adanya polesan di bagian tubuhnya itu, Allah SWT ingin menunjukan bahwa seseorang yang bernama awalan H harus menafakuri (mengkaji) dirinya yang hidup susah dikala masih bujang. 

Namun tak perlu risau. Sebab kesusahan materi, dan kesusahan hati itu ada batas waktu sampai dengan ia menemukan jodohnya. Saat dia bertemu pasangannya hidupnya membaik sesuai janji Allah SWT.

ذَلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ لَمْ يَكُ مُغَيِّرًا نِعْمَةً أَنْعَمَهَا عَلَى قَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ وَأَنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Yang demikian itu adalah karena sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan merubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, dan sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

Tapi sayang, manusia tempatnya lupa menjadikan dasar untuk berbuat seenaknya.  Ketika nikmat itu dipenuhi oleh Allah ternyata dia lupa membagi dengan fakir miskin dan lingkungan yang membutuhkan.

“kan sudah jelas selain kesusahan pembagian lainnya adalah nikmat. Jadi jangan hanya berbahagia diri jika memiliki harta banyak. sebab itu juga ujian bagi kamu muslim muslimin.





Selain kelebihan harta yang dimiliki pascamenemukan jodoh. Kelebihan lain sesorang bernama awalan H adalah senang mencari perhatian pimpinan atau atasannya (menjilat). Sehingga tak salah jika dia dipercaya atasan.

Naasnya unsur menjilat karena selalu mencari perhatian pimpinan mengakibatkan ia lupa diri sisi sifat bandel  yang sudah melekat mengakibatkan dia kehilangan semua. Kepercayaan, harta dan keyakinan semua dicabut atas kehendak Allah SWT.

Monggo di buka lagi Al Quran dan ditelaah lagi surah An Anfal 53 s/d akhir dan Al mu'min 62 s/d akhir.


PERINGATAN :  
Saya Berjanji, Jika Menyalah Gunakan Ilmu Ngaji Huruf Hijaiyah Untuk Perbuatan Yang Dilarang Allah SWT, Saya Siap Menerima Azab Pedihnya. Aamiin

Tuntunan Lebih Lanjut Hub Iyik Roni : +62 812 49 288 668 / 0881 8436 891/ PIN : 768D4B69
JL Tawangmangu  – Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember


Tidak ada komentar:

Posting Komentar