Kamis, 17 Juli 2014

Ngaji Huruh Hijaiyah Jim = J



Nama Berwalan J, Karakter dan Sifat Pemimpin Yang Sombong

Kebahagian keberuntungan adalah tujuan hidup semua umat bani adam. Tetapi tak semua bani adam memiliki kedua nikmat Allah itu. Seperti, halnya pada kajian nama yang ditetapkan sejak lahir oleh orang tua.

Pada kajian lanjutan pada halaman pribadi ini, saya menegaskan bahwa  hanya nama yang berawalan J atau dalam bentuk huruf hijaiyah Jim seperti angka 5 terbalik dan di tengah perutnya ada titik, yang memiliki jumlah keberuntungan dan kebahagian paling banyak diberi oleh Allah SWT.

Contoh nama : Joko, Johan, Joni, Jerry, Januar dan banyak lagi"

Untuk diketahui tujuan Allah SWT menerbitkan huruf hijaiyah itu, yakni menegaskan orang yang memiliki awalan huruf j memiliki harta dunia. Jarang mengalami kesusahan. Bahkan Allah SWT mempercayai drajat tinggi (pangkat)

Sejak dari lahir hingga dia berkeluarga tak henti-hentinya kebahagian, dan keberuntungan itu mengalir. Bahkan saat berjodoh, ketika berkerja dan meniti karier, tak dibutuhkan waktu lama bagi dia untuk menduduki posisi-posisi strategis. Pasangan hidupnya memberikan dampak manfaat yang nyata untuk proses hidupnya yang terus meningkat.

“Meskipun,dalam kepemimpinannya tidak bagus. Hanya keberuntungan nasib yang sudah ditasbihkan SANG KHALIK”.

Namun  semua itu ada batasannya. Kelalainya terhadap Allah menghantarkannya kepada keterpurukan. Kesombongan membuat dia lupa asal-usul dan sejarah. Padahal kemudahan, keberuntungan dan kebahagian yang didapatnya itu diberikan Allah SWT melalui saudara, teman dan lingkungan yang mencintainya.



19 - Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir, 20 - Apabila ditempa kesusahan ia berkeluh kesah. 21 - dan apabila mendapat kebaikan ia akan amat kikir.

Celakanya lagi saat terpuruk, orang yang berawalan nama J tidak instropeksi diri. Keras kepala dan justru menyalahkan lingkungan.

“pada usia 50an keatas tak sekedar menyalahkan saudara. Orang yang bernama awalan J tega membenci saudara dan lingkungan yang telah banyak memberikannya manfaat hingga dia punya pangkat”.

PERINGATAN :  
Saya Berjanji, Jika Menyalah Gunakan Ilmu Ngaji Huruf Hijaiyah Untuk Perbuatan Yang Dilarang Allah SWT, Saya Siap Menerima Azab Pedihnya. Aamiin

Tuntunan Lebih Lanjut Hub Iyik Roni : +62 812 49 288 668 / 0881 8436 891/ PIN : 768D4B69
JL Tawangmangu  – Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar